Bagaimana cara membuat akun Super Soccer TV?

Last updated 3 months ago

Untuk dapat menyaksikan program-program yang ada di Super Soccer TV, Anda terlebih dahulu harus melakukan registrasi akun di Super Soccer TV. Terdapat beberapa cara untuk melakukan registrasi akun di Super Soccer TV:

Register di website www.supersoccer.tv

Melalui website www.supersoccer.tv Anda dapat melakukan registrasi member Super Soccer TV. Caranya adalah masuk ke halaman register (supersoccer.tv/register) atau klik tombol LOGIN pada pojok kanan atas halaman "home" Super Soccer TV. Kemudian, masukan Nama, Email, Nomor Telepon, dan Password akun Anda pada halaman tersebut.

Register menggunakan akun facebook

Selain menggunakan email dan nomor telepon, Anda juga dapat membuat akun Super Soccer TV dengan menggunakan kun facebook Anda. Caranya adalah dengan masuk ke halaman register (supersoccer.tv/register) atau klik tombol LOGIN pada pojok kanan atas halaman "home" Super Soccer TV. Kemudian klik "Login Menggunakan Facebook" pada halaman tersebut.

Register melalui aplikasi SuperSoccer TV

Anda juga bisa melakukan registrasi akun menggunakan aplikasi SuperSoccer TV. Pada halaman awal aplikasi SuperSoccer TV, Anda akan diminta untuk melakukan Login. Klik tombol "DON'T HAVE ACCOUNT? REGISTER" untuk melakukan registrasi akun menggunakan email dan nomor telepon. Atau klik "Continue With Facebook" untuk melakukan registrasi menggunakan akun facebook Anda.

Registrasi akun dapat Anda lakukan secara gratis atau tanpa dipungut biaya. Dengan memiliki akun di Super Soccer TV, Anda akan memiliki akses untuk menyaksikan program-program gratis di Super Soccer TV seperti MUTV, Copa Libertadores, Copa Sudamerican, dan Chinese Super League program-program menarik lainnya dengan kualitas maksimal 720p.